Selasa, 18 Maret 2014

PINTU DAN KUSEN WPC MAX DOOR

MAX DOOR adalah sebuah produk baru yang digunakan sebagai penganti pintu kayu konvensional

Max Door  merupakan produk inovative yang memiliki daya tahan sangat panjang (10 -20 tahun) dan tahan terhadap kelembaban atau air, hal ini mengakibatkan Max Door tidak memiliki masalh seperti retak dan berjamur. Kelebihan ini membuatnya cocok untuk kegunaan pintu interior dan pintu kamar mandi.

Max Door diproduksi dengan teknologi terbaru dan inovative yang membuat rayap dan serangga menjauh. Kelebihan lain dari Max Door adalah tahan api, serta tidak menyebarkan rambatan api selama kebakaran. Sehingga keselamatan keluarga anda lebih terjamin.




Dibandingkan dengan pintu MDF, merawat Max Door jauh lebih mudah dan tidak mengandung bahan bahan toxin seperti formalin.Karena Max Door telah melewati proses vakum dalam proses fabrikasinya, sehingga tidak menggunakan lem, produk yang selesai diproduksi akan bebas dari pengelupasan material dalam jangka waktu yang panjang

Max Door juga tidak memiliki aroma yang membahayakan tubuh manusia, karena tidak ada perekat atau antiseptik yang digunakan. Kotoran dan noda pada Max Door dalam penggunaannya dapat dengan mudah dihapus dengan menggunakan kain basah. Max Door sangat ramah lingkungan dan merupakan aset masa depan untuk pelestarian alam.

INFO & PEMESANAN :
YOSEP 
TELP     : 0857 4565 1978, 0822 4500 3685
PIN BB : 7DAD41F5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar